M P F L


Begitu berat meninggalkan perasaan ini.
Tapi, aku lagi-lagi harus benar-benar berusaha.

Yaa.. Dia hanyalah bagian dari perasaanku, dia memang hanya ditakdirkan tumbuh dalam khayalku.
Tanpa ia tau, betapa besar rasa ini untuknya.
Ia hanya hidup dibagian masa lalu ku.
Yang kemudian tumbuh di relung hatiku.
Ia mungkin memang tak ditakdirkan hidup di dunia nyataku.
Karena dengan begitu aku bisa lebih menyayanginya, walau dalam khayalku.

Tuhan, sanggupkah aku memulai untuk melepaskan perasaan ini?
dan jawaban terbaik adalah, aku harus bisa, dan aku harus kuat untuk apapun yang akan terjadi.

Mungkin ini cara terbaik untuk meluap kan rasa ku yang begitu dalam untuknya.
Tanpa ia disisi, aku tak perlu cemas dan ragu menjalani hidup.

Hidupku bukan tergantung ada atau tidaknya ia di sampingku.
tapi hidupku adalah tergantung bagaimana aku harus mulai berjalan.

Memang tak bisa di pugkiri, bahwa ia lah salah satu tujuanku meraih prestasi.
Mengapa ia? yaa.. aku ingin ia tau, bahwa aku bisa maju walau tak ada dia di sisi ku.

For you my Prince First Love.
can you tell me? why you never look at me?

Harapku padamu tak lebih dari seorang teman. aku hanya ingin kau yang dulu. bermain, barcanda, bergurau bersama.
walau sejak dulu kau tau aku memiliki perasaan lebih padamu, kita tetap akrab bermain, belajar dan segalanya bersama.
Tapi sekarang? mengapa kau hanya mempercayai aku ada, tanpa bilang bahwa kau mengenalku.
My prince, terima kasih untuk segala kenangan di masa lalu itu.
Aku tau, mungkin kita memang blum di takdirkan bersama sekarang. Tapi, Mungkin suatu saat nannti kita akan selamanya bersama.

Terima kasih untuk kehadiran mu di hari specialku. Hari dimana aku beranjak menjadi dewasa. Di ulang tahunku yg ke 17th. Kau datang, walau hanya sekedar datang.
Terima kasih atas segala yang telah kau perbuat.
Melihatmu dari kejauhan pun sudah cukup bagiku.

Jalani saja hidup kita masing-masing pada jalan yang berbeda.
Dan percayalah, di suatu hari nanti, Tuhan akan mempersatukan kita di satu jalan yang sama.

I'll be here.. Always behind you. :) ^_^


Comments

Popular posts from this blog

"Farewell Party" Judulnya

Hey, It's me

Siklus