Aku dan Cerita

Aku hidup dalam dunia yg tak berubah, sekelilingku masih sama.
Mereka mereka yg ada dalam cerita.
Hari ini, hatiku terasa bahagia.
Bukan karna dia tapi karna cinta
Bukan cinta pada pria
Tapi aku mencintai diriku sendiri.
Hari ini, aku merasa bersemangat lebih. Tersenyum dalam hati
Berkata bahwa, aku bisa sendiri

Yaps, hari ini aku sadar. Akan sebuah kesendirian yg seharusnya tdak membuatku merasa terpuruk.
tidak membuatku merasa lemah.
Justru kesendirian ini harus membuatku lebih kuat.
Lebih berani menghadapi permasalahan dunia.

Maka aku sadar, berbahagialah
Bersenang lah
Bersemangatlah memperbaiki diri
Memantaskan menjadi hamba terbaik Sang Kuasa.
Setidaknya tanpa perlu orang lain tau.
Tanpa harus mengumbar apa yg tidak perlu
Karena aku dan ceritaku
Hanya cukup aku dan Tuhan yg tau 😍

Comments

Popular posts from this blog

"Farewell Party" Judulnya

Hey, It's me

Siklus