I just Wanna Be Alone

Wahai kau sang pencuri pandangan.Maaf untuk segalanya, maaf untuk semuanya.Maaf telah terlalu banyak mencampuri urusan pribadimu.Maaf telah banyak sok tahu dengan keadaan-keadaanmu.Kita dipertemukan bukan tanpa sengaja.Kita disatukan dari mimpi yang saat itu sedang aku perjuangkan.Namun kini, ketika mimpiku telah terwujud, aku baru menyadarinya.Bahwa apa yang aku harapkan adalah salah keberadaannya.Maaf telah begitu banyak kesalahan yang aku perbuat,Aku hanya seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan mimpi yang lain.Kini, akan ku anggap semua yang pernah kita alami bersama tak pernah terjadi.Akan ku lupakan semua harapan dan mimpi-mimpiku bersamamu.Untukmu, sang pelukis cinta. Maafkan aku.Takkan ku ingat lagi kenangan manis yang walau kini masih membekas dihati.Maaf atas segala yang pernah terjadi.Aku akan pergi dan mungkin takkan kembali.Tetaplah kau begitu, karena aku yang kan jauh pegi meninggalkan tempat ini.

aku, yang selalu memalingkan pandangan ke araah mu.


Comments

Popular posts from this blog

"Farewell Party" Judulnya

Hey, It's me

Siklus