Aku Pada Hari Ini

Hari demi hari terus berganti.
Aku makin bingung dengan apa yang sebenarnya aku cari??
Semata kesenangan dunia kah? Atau aku harus sadar dengan fitrah ku sebagai manusia? Yaitu kembali kepada Tuhan nya.
Banyak temen temen lama yang bilang, 'zulfa gak banyak berubah ya' itu yg beberapa waktu lalu diucapkan oleh seorang teman yang hampir lebih dari 2 tahun gak ketemu.
Awalnya aku berfikir bahwa emg gak ngerasa jadi org yg beda. Dalam artian 'I always be myself'
Karena aku gk pernah berusaha untuk menjadi orang lain.
Hari makin hari aku mulai makin terfikir mencari keinginan sesungguhnya.
Mencari goals yg memang seharusnya dicapai.
Di umur sekarang yg udh menginjakkan angka 20 tahun.
Itu cukup horor sih, karena ketika aku melihat kesamping teman-teman sebaya ku punya kegilaannya masing-masing.
Ngabisin banyak waktu cuma buat satu org yg belum tentu jadi pasangan hidup, wara wiri sana sini cari tempat hitz dan gk ketinggalan foto, upload dan berusaha terlihat jadi anak 'Hitz' jaman now.
Dan disini, aku hanya termenung menatap tembok kamar befikir keras menjadi remaja yg produktif dan berguna bagi sekeliling.
Hal kecil yg slalu aku lakukan adalah, mempriritaskan orang lain dibandingkan keluarga.
Eeiittss.... Itu hal besar atau hal kecil???
Entahlah.
Karena menurutku, hidup tidak hanya dihabiskan dengan kesenangan semata.
Tapi nyatanya, hidup itu bisa aku habiskan dengan terus belajar.
Mungkin. Saat ini, waktu dimana aku sedang menulis sedikit kalimat-kalimat ini.
Aku tak berfikir menjadikan diri ini sempurna. Seperti apa yg keluargaku inginkan dan seperti apa yg orang orang gambarkan.
Aku hanya ingin menjadi diriku yg bisa terus belajar.
Menjadi lebih baik dari sebelumnya.
Tak hanya untuk dunia tapi juga bekal untuk di akhirat.

Siapapun kamu, iya kamu yang membaca tulisan ini.
Aku hanya berharap, semoga kehidupanmu bisa membuatmu menjadi diri sendiri. Jangan banyak drama dengam membuat drama drama tersendiri agar terlihat seperti orang kebanyakan.
Karna yg harus kau tau.
"Hidup itu tak seharusnya seperti kata orang, namun hidup harus terus berjalan seperti kata Tuhan" 😊😊

*manusia biasa yg tidak sempurna*
(26/5/18 : 12.42)
-zulfaazkia02

Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Tetap semangat menjalani hidup dan manabung bekal akhirat, maaf aku sudah masuk ke kehidupanmu, merubah semuanya......... Salam hangat dariku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini bukan tentang siapa yg masuk dino. Ini hanya tentang aku. 😊😊😊

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

"Farewell Party" Judulnya

Hey, It's me

Siklus